#KataMereka

Kata mereka pengguna produk Cindynal

Bagus ringan di pake nya tidak gumpal, pengiriman cepat, seler ramah. puas pokonya dengan harga segitu hihi
Dicky Khusnaedy
@24 Oktober 2023
Bagus sih segini dari segi harga lumayan worth , tapi klo untuk pemakaian agak susah kering , tapi klo udh jadi hasil bagus yaa dan klo bisa pake setipis mungkin supaya tidak bleber dan jadi gumpal , dan cukup ringan ???? 8/10
Gamora
@04 Oktober 2023
Harganyah murah iseng beli krna lewat mulu setiap search “maskara aplikator tipis” iseng cb ternyata murah nga murahan. Ini sudah ku pkai beberap menit nga turun bulu matanya tetap lentik malah kalah sama merek yang May*e*i** dipake beberapa menit nga le
Aisyah
@12 Oktober 2023
jujur aku baru pertama kali coba udah langsung love banget!!????. pengirimannya juga cepet banget. awalnya emang ragu karena harga maskara semurah itu hasilnya pasti akan bad, tapi ini ngga dan bagus banget tahan geser dan waterproof abisss???????????????
Zainal
@14 September 2023

Bagikan Pengalaman & Kesan Anda Terhadap Produk Kami